Mohon tunggu...
Cici Sabarofek
Cici Sabarofek Mohon Tunggu... Dosen - Mahasiswa Doktoral Pengembangan SDM Unair, Dosen Universitas Papua

Aku terus memperbaiki diri dan mencari kesempatan baru untuk berkembang, sambil tetap menghargai hal-hal kecil dalam kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku akan Pergi untuk Kebaikan Jiwaku

4 Januari 2024   19:57 Diperbarui: 4 Januari 2024   20:01 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku akan pergi, ke langit yang luas, di mana angin berbisik dan bintang bersinar.Bukan karena hati ini lelah atau terluka, tetapi untuk masuk ke kedalaman jiwa.

Aku berjalan dengan langkah kecil menuju padang pasir yang luas, mencari kedamaian di antara kebisingan dan suara.
Aku tidak melarikan diri dari kenyataan yang pahit; Sebaliknya, aku mencari makna dalam setiap detik yang terhimpit.

Aku akan belajar tentang cinta dan kasih di tempat yang jauh dan asing.
Membawa cahaya kembali ke hati yang telah gundah, bukan hanya untuk diriku sendiri, tetapi untuk semua orang.

Aku akan pergi, tidak meninggalkan, tetapi menemukan jati diriku yang tersembunyi.
Dan ketika aku kembali, dengan senyum dan pelukan, jiwaku akan lebih utuh.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun