Saya terdaftar layanan triple pay Indihome dengan kecepatan internet 30 Mbps. Biaya yang saya harus bayarkan setiap bulannya tidaklah sedikit, yaitu lebih dari Rp 800.000 setiap bulannya. Tetapi, speed yang saya dapatkan kurang dari itu. Bahkan, kecepatan nyatanya tidak sampai 2 Mbps.
Saya sudah mencoba melakukan test speed di beberapa situs dan juga di beberapa gadget dan hasilnya tidak ada yang menyentuh 30 Mbps. Saya sudah menghubungi layanan Indihome melalui Twitter dan diinformasikan akan ditindaklanjuti. Tetapi, sampai saat saya menulis kekecewaan ini, belum ada tindaklanjut dari pihak Indihome.
Saya berharap dengan biaya yang cukup mahal tersebut, saya mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari Indihome. Padahal, jika saya telat membayar dikenakan denda dan disuspend. Saya tidak tahu, apakah pihak Indihome akan memberikan kompensasi atas hal ini? Semoga saja saya mendapatkan tindaklanjut yang profesional dari pihak Indihome.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H