Mohon tunggu...
Marcella Mich
Marcella Mich Mohon Tunggu... -

Sedang belajar untuk menjadi penulis. Hobi membaca novel dan menonton film.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Kamu Itu Berharga

24 Juli 2014   07:14 Diperbarui: 18 Juni 2015   05:24 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sebagai seseorang yang ingin terlihat gaul, saya membuat akun Facebook. Saya sering membukanya, untuk melihat apa yang teman-teman saya katakan di media sosial tersebut. Terkadang saya memberikan komentar dan tanda suka pada beberapa posting di sana.

Suatu hari, saya melihat seorang teman mengupdate status seperti ini,

"Bagi yang tidak ingin berteman dengan saya, silahkan komen."


Hati saya sangat tergelitik mendengar membaca status tersebut. Saya jadi ingin ikut memberi komentar di situ. Tetapi karena saya tidak mau ikut campur dengan urusannya, maka saya scroll layar ke bawah dan melanjutkan membaca status yang lain.

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun