Mohon tunggu...
MomAbel
MomAbel Mohon Tunggu... Apoteker - Mom of 2

Belajar menulis untuk berbagi... #wisatakeluarga ✉ ririn.lantang21@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Kompasianer Hore

11 Juni 2021   17:00 Diperbarui: 11 Juni 2021   17:13 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar ilustrasi Kompasianer Hore (Foto: freepik.com)

Topik pilihan Kompasiana sekarang ini sukses membuat saya berkerut. Lha topilnya tentang membangun personal branding. Halah... sebagai "Ratu" rumah tangga, sepertinya personal branding itu bukan hal penting. Yang lebih penting itu bahagia. Ceilehhh... Hahaha...

Mikirnya sederhana saja kok. "Ratu" di dapur tidak butuh disanjung. Yang penting bisa ketawa, tidur nyenyak, dan makan kenyang. Selebihnya, anak yang baik dan suami tidak macam-macam, itu sudah lebih dari syukur.

Di Kompasiana, saya juga hanya kompasianer hore-hore. Gabung ya gabung saja dengan segala kegaptekan yang ada. Bayangkan, saya lupa loh kapan gabung dengan K! Duh, maafkan... Keterlaluan ya?

Yang pasti saya sudah lama di K. Sudah bertahun-tahun. Nggak pernah dapat K-rewards juga. Baru dapat tahun ini. Itupun bulan kemarin kayaknya nggak dapat. Yo weslah...

Saya seringkali berubah-ubah, jadi semacam bunglon di K. Hari ini nulis, besok sudah hilang. Istilah pak Tjiptadinata Effendi, saya menggunakan gaya batu Hahaha...

Hari ini nulis wisata, besok cerpen, besok lagi puisi tidak bermutu. Harap maklum, saya ini abal-abal. Kemampuan menulis tidak ada. Modal nekad ingin hore-hore supaya lebih bahagia.

Sudah lupa kapan gabung, lupa juga kapan jadi centang hijau kemudian biru. Nggak penting juga kan ya? Yang penting saya sudah centang biru! Hohoho...

Makanya, tiap kali ada K-ers yang menuliskan semacam sejarah dan pencapaiannya dalam menulis, saya jadi minder. Hebat-hebat semua! Baru gabung setahun sudah menelurkan ratusan artikel. Top markotop!

Aduh, saya ini sungguh remah-remah rengginang ketan. Bertahun-tahun tapi artikel tidak banyak. Cuma hore-hore. Nggak bermutu banget!

Ah, lagi-lagi yang penting bahagia! Bahagia bisa nulis, bahagia punya teman baru, dan bahagia punya bacaan artikel bermutu dari teman-teman semua. It is more than everything!

So yah... sekian tulisan hore-hore dari saya. Tetap semangat teman-teman K-ers! Jangan lupa bahagia...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun