Sudirman  Citayam  Bojong Gede Depok (SCBD) semakin viral di media sosial terutama TikTok. Bahkan saat ini SCBD bukan hanya sebagai fashion week dari kalangan anak remaja saja, melainkan aktris papan atas ikut turun gunung meramaikan wiilayah dukuh atas.
Berdasarkan penelusuran di google trend dengan kata kunci "Citayam Fashion Week (CFW)" menunjukkan hasil pada tanggal 3-9 Juli masih pada posisi 23, dan melonjak pada tanggal 10-16 Juli tembus mencapai angka 100, ini artinya CFW telah menjadi tren penulusuran di mesin pencari google dan pembicaraan warga net di media sosial.
Fenomena sosial ini dari sisi ekonomi digital sudah mendongkrak penghasilan bagi para tiktoker dan konten kreator.
Jejje, Roy, Bonge, dan Kurma, saat ini telah menjadi peran utama dalam lakon Citayam Fashion Week bahkan sudah merambah ke berbagai podcats, sudah pasti ini akan menambah kocek-kocek cuan para selebritas remaja.
Jeje Slebew nama aslinya Jasmine Laticia berusia 16 tahun, putus sekolah, saat ini sebagai konten kreator, Tiktoker yang diundang ke berbagai podcas diantaranya podcast Fuji dan Atta Halilintar, dan juga sebagai foto model jalanan
Roy nama aslinya Aji Alfiandi, berusia 17 tahun, viral karena kedekatannya dengan Jeje. Roy menolak tawaran beasiswa dari Sandiaga Uno, dalam suatu podcast Roy menyampaikan penolakannya karena ingin meniti karier di dunia media sosial
Bonge nama aslinya Eka Satria Putra berusia 17 tahun, awalnya sebagai pengamen, dan saat sangat viral karena penampilan rambut dan gaya helikopter. Bonge waktu awal penampilannya didampingi oleh Kurma. Saat ini Bonge sudah merambah ke dunia influenser dan menjasi bintang tamu dibeberapa podcast
Kurna menjadi viral karena kedekatannya dengan Bonge, dan semakin bersinar ketenarannya setelah masuk ke akun TikTok yang tembus 3.7 juta like.
Dari sisi ekonomi
Citayam Fashion Week saat ini ramai dikunjungi berbagai kalangan, dan ini berdampak pada perputaran roda ekonomi di wilayah SCBD, seperti pedangang Starling Starbuck keliling, pedagang kaki lima, kios kopi janji jiwa dan juga perputaran ekonomi digital seperti pemasukan dari konten kreator, influenser, dan media massa online.Â