Mohon tunggu...
Malisa Oktarina
Malisa Oktarina Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

a girl that fight to get her biggest ambition, now still studying at sriwijaya university with major is physics education, try to finish her process of graduation,,\r\nher hobbies is reading a novel, watching film with type is science fiction, comedy,and inspirative genre film, travelling, n also try to communication in english, although her grammar is bad.. ^o^

Selanjutnya

Tutup

Puisi

beri aku ketegasan

29 Oktober 2013   18:23 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:52 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ini bukan hal yang gampang untukku kembali,,

Aku butuh keputusan tegas.,,,

Jangan beri aku harapan kosong yang aku sendiri tak tau,,

Kadang kau tak akan bisa mengerti,,

Bahwa ada seseorang yang sedang mengharapkan lebih padamu,,,

Ada seseorang yang tengah berusaha menjauhimu,,

Mencoba untuk tak melihat mu,,

Menutup hatinya ketika berbicara padamu,,

Jangan perlakukan seperti seorang yang begitu berarti,,

Karena hati wanita tak sekeras yang kau kira,,

Ia seperti gelas kaca yang mudah retak,,

Lalu ketika kau bersamanya,,,

Sadarkah kau,,aku disini terluka,,,

Aku tak munafik,,

Aku masih sangat berharap,,

Aku malu pada diriku sendiri,,

Dan itu sangat bukanlah aku,,

Yang berharap pada seseorang yang memang tak pernah bisa menjadi seperti apa yang ku harapkan,,

Yang hanya bisa membuat aku menangis,,

Aku,,

Tak pernah ingin bertemu dengan mu,, lagi,,

Sangat berharap tak bertemu denganmu,,

Berharap u akan pergi jauh,,, atau kalo boleh,,, aku yang menghilang dari hadapanmu,,,

Dan aku bisa melanjutkan hidupku lagi,,,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun