Mohon tunggu...
MALIONEWS
MALIONEWS Mohon Tunggu... Freelancer - Freelance aja dah..

Baca sebuah cerita yang memuat informasi gaya MALIONEWS. Jangan hanya baca saja, tetapi menulislah.

Selanjutnya

Tutup

Money

Bertemu Mikha Tambayong di Pasar, Apa yang Dia Lakukan?

1 Maret 2018   04:27 Diperbarui: 1 Maret 2018   05:04 639
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Mikha Tambayong berbaju hijau, dokumentasi monyoku.com

Kejadian ini sebenarnya sudah lama Aku simpan. Deg-degan rasanya bertemu Mikha Tambayon terlebih lagi dengan pakaian yang Mikha gunakan saat itu. Satu hari sebelum bertemu Mikha Tambayong Aku tidak ada rencana pergi kemanapun. Tetapi entah mengapa.. pada hari Jum'at 16 Februari 2018 Aku membuka timeline twitter dan salah satu tweet berisi ajakan untuk minum jamu gratis di Plaza Pasar Ngasem. Wah... ada Mikha Tambayong, apa yang dilakukan di pasar ya?

Penasaran akhirnya sore hari sekitar pukul 15.00 WIB berangkat menuju Plaza Pasar Ngasem. Wah pantas saja parkiran penuh dengan motor berjajar rapi, pasti pengunjung pasar ingin bertemu Mikha Tambayon juga nih... Suara dari pengeras suara menginformasikan Mikha Tambayon segera menuju stand untuk meracik jamu. Wah jamu apa ? Dimana ? Aku baru sampai...

Hanya berada 10 meter Aku sudah tahu arah dan tujuanku untuk bertemu dengan Mikha Tambayong. Penuh sesak berrebut tempat agar bisa melihat dan mendengar suara dari Mikha Tambayon. Tidak sia-sia, Aku berada amat dekat. Namun sayang seribu sayang, Aku tidak mendapatkan satu gelas jamu yang diracik oleh Mikha Tambayong.

Aku hanya mendapatkan senyum yang terlihat dari wajahnya. Semoga kita bertemu lagi ya Kak Mikha, dilain kesempatan dan waktu hehe... Bagaimana dengan Kamu ? Apakah ada yang hadir di acara Mikha Tambayong yang berlokasi di Plaza Pasar Ngasem ? Atu jangan-jangan salah satu diantara pembaca yang mendapatkan satu gelas jamu racikan Mikha Tambayong ? Gimana rasanya nih... hahaha..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun