Mohon tunggu...
Malik Faqih Anwar
Malik Faqih Anwar Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya mahasiswa aktif uin syarif hidayatullah jakarta semester 2 jurusan perbankan syariah

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Biodata Diri

9 Maret 2023   00:36 Diperbarui: 9 Maret 2023   00:36 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Perkenalkan nama saya Malik Faqih Anwar dari jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis. Saya lahir pada tanggal 11 Juni 2004 saya lahir di bekasi. Saya anak ke 3 dari 3 bersaudara. Kaka pertama saya kuliah di kairo Mesir kaka kedua saya kuliah di UNS Solo dan saya Kuliah di UIN jakarta. Ibu saya adalah guru di MI bapa saya adalah Pegawai Negri. Ibu saya berasal dari Kuningan jawa barat bapa saya dari solo jawa tengah. Pada semester pertama Saya ngontrak bersama 3 teman saya yang bernama Radit,zidan,rendi. 

Tapi pada  semester 2 ini saya ngotrak berlima karena ada satu teman saya yang mau ikut ngontrak bareng. Saya hobi berenang biasa nya saat di rumah saya berenang bersama teman saya setiap hari rabu atau jum'at. Saya juga hobi main game. Game yang saya mainkan antara lain coc(clash of clan), mobile legend, fifa football. saya memiliki kampung halaman di kuningan saya juga sering pulang kampung apabila ada waktu luang. makanan favorit saya adalah rendang saya suka rendang karena saya suka makanan makanan yang pedas. saya lebih suka makanan pedas dari pada manis. setiap minggu saya pulang ke bekasi karena kangen orang tua dan masakan ibu dirumah. 

Saya mempunyai keinginan menjadi ketua dema Fakultas karena dengan menjadi ketua dema Fakultas saya bisa mempunyai banyak relasi yang banyak serta bisa belajar menjadi pemimpin dan supaya saya bisa memiliki tanggung jawab terhadap jabatan yang saya miliki tersebut. mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang diri saya pribadi kurang lebih nya mohon maaf Wallahulmuwafiq Ila Aqwamith Tharieq Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun