Mohon tunggu...
Maksum Fuadi
Maksum Fuadi Mohon Tunggu... Guru - Guru

Berkreativitas dengan murid untuk mengembangkan potensi pada murid dalam mencapai keselamatan dan kebahagiaan yang nyata.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

3.3.a.9. Aksi Nyata Modul 3.3

27 April 2024   09:19 Diperbarui: 27 April 2024   09:23 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tujuan Pembelajaran Khusus:  

  1. CGP dapat menjalankan tahapan B (Buat Pertanyaan) & A (Ambil Pelajaran) berdasarkan model prakarsa perubahan B-A-G-J-A yang telah dibuat sebelumnya pada tahapan Demonstrasi Kontekstual dalam sebuah aksi nyata. 
  2. CGP membuat dokumentasi pelaksanaan tahapan yang telah dijalankan tersebut.

Dalam menjalankan prakarsa perubahan harus memperhatikan tahapan Bagja dalam menyusun program kerja sekolah. Hal tersebut bertujuan untuk memperjelas langkah yang harus dilakukan.

Pada tahapan ini kami membuat program Taling (Duta Lingkungan). Hal ini sejalan dengan perwujudan visi sekolah yaitu peserta didik yang berwawasan lingkungan.


Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun