Mohon tunggu...
Emi Antonius
Emi Antonius Mohon Tunggu... wiraswasta -

sebenarnya tinggal di Pahauman - Landak seorang Pendidik

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kegundahan Hatiku Tuhan

24 Desember 2014   16:43 Diperbarui: 17 Juni 2015   14:33 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ya Tuhan aku tahu Engakau mengetahui isi hati ku
Karena diri ini Membiarkan diri Mu masuk kedalam hati ini
Engkau tahu isi hati ku
Apa yang aku rasakan
Apa yang ku pikirkan
Jangan biarkan diri ini ini kesepian
Temanilah diri ini disaat aku ditingalkan
Ingatkanlah aku jika dalam kebersamaan dengan yang lain
Karena itu cuma bersifat duniawi
Ingatkalah aku jika terlalu mencintai seseorang
Karena itu cuma sementara
Sementara masih di dunia ini
Begitu besar kasihMu
Engkau tak akan membiarkan anak-anakMu sendirian
Engakau tidak akan membiarkan anak-anakMu masuk kegelapan

Engkau tidak akan membiarkan anak-anakMu kesepian
Jika mereka berseru dan minta PertolonganMu
Tuhan hiburlah hati ini
Semoga itu kadao terindah dalam Natal kali ini

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun