Aku ingin menulis puisi
Tapi adakah ruang di hatimu?
yang setiap hari semakin menyempit
secarik namaku saja tak kau sediakan
Aku ingin menulis puisi
Tapi adakah ruang di hatimu?
Hatimu yang sekeras batu
Tetapi lembut bagi insan yang kau kagumi itu
Aku ingin menulis puisi
Tapi adakah ruang di hatimu?
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!