Mohon tunggu...
Maha Santri
Maha Santri Mohon Tunggu... Ilmuwan - Mahasiswa

nasabmu tidak menentukan nasibmu

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pantaskah Aku Memiliki Harapan untuk Indonesia?

22 Desember 2019   08:32 Diperbarui: 22 Desember 2019   08:27 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Kalau aku mendengar kata Indonesia aku teringat perjuangan para pahlawan yang mati- matian membela Indonesia yang pada waktu itu di jajah oleh Belanda sekalipun pada akhirnya mereka berhasil membuat Indonesia merdeka.

Disini aku berharap agar Negara Indonesia menjadi lebih baik sekalipun itu tidak mudah artinya membutuhkan usaha yang sungguh-sungguh untuk mewujudkannya.

Juga aku berharap agar Indonesia bisa menjadi negara yang maju seperti negara-negara barat pada umumnya. Sesungguhnya masih nanyak harapanku untuk Indonesia seperti kurang tegasnya dalam masalah hukum sehingga para pelanggar hukum masih banyak berkeliaran di negara Indonesia tercinta ini.

Aku berharap sekali lagi pada Indonesia ini agar lebih memperketat hukuman bagi para pelanggar undang-undang terutama bagi para pelaku korupsi Yang semakin hari semakin merajalela di Indonesia. Mungkin itu harapanku untuk Indonesia, semoga Indonesia lebih jaya, makmur, dan maju.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun