Mohon tunggu...
Putri
Putri Mohon Tunggu... -

Silence is golden............ (sometimes)

Selanjutnya

Tutup

Catatan Pilihan

Akhirnya Jadi Kompasianer

24 Februari 2014   02:45 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:32 402
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Setelah sekian lama jadi silent reader Kompasiana, akhirnya saya jadi Kompasianer juga. Horeeeeee!!! Mungkin saya masih jadi silent reader terus kalo aja saya tadi siang gak ketemu Fiksianer idola saya, Tante Aurora Borealisa. Loh kok bisa? Ya bisa aja donk! Tante Lis ternyata temen Mama-Papa saya.

Saya baru dapet giliran setelah Mama saya puas ngerumpie sama tante Lis. Rasanya? Deg deg plas kek mo ketemu siapa....... gitu. Ternyata tante Lis orangnya ramah, seneng becanda, dan saya suka banget sama logat medoknya. Bikin gemes! (Eh maaf Tante.....) Ah pokoknya menyenangkan!

Di situ Tante nanya saya suka nulis apa gak. Iya sih saya lumayan suka nulis. Suka banget baca fiksi sama puisi. Selain fiksi tante Lis saya juga suka fiksi bu Indri Hapsari, bu Dyahrina, pak Choiron, pak Erri Subakti, bu Arimbi Bimoseno, pak Denny Martono, mas Fandi Sido, mba Glory Grant, bu Jasmine, bu Bunga Ilalang, pak Deri Chua. Lainnya puisi mba Dewi Pagi, pak Jansori Andesta, pak Suko Waspodo, pak Edy Priyatna, pak Rahab Ganendra, mba Dp Anggi, bu Selsa, dan masih banyak lagi yang lain. Selain itu saya juga suka pisan puisi buatan Papa saya sendiri buahahaaa...... (uang saku ditambah ya Pa?)

Kalo suka nulis diasah aja kata tante Lis. Aduuuuuuh..... saya keliatan begonya donk tante! Tapi katanya gak papa asal jangan nyontek punya orang lain. Bener juga sih! Akhirnya dengan membulatkan tekad saya bikin akun di sini. Dan ini tulisan pertama saya dengan gaya mirip-mirip penulis idola saya. Nyontek gaya katanya gak papa asal gak nyontek konten. Siaaaaaap Tanteeee! Makasih.......

Biarpun saya nantinya gak nulis lagi (tante Lis jangan pelototin saya donk!) tapi sekarang saya bisa nitip komentar ke tulisan-tulisan para idola saya. Nyeselnya kenapa nggak dari kemaren ya kepikiran bikin akun? Huh!

Ngggg....... Ya gini aja deh tulisan saya. Kalo lebih panjang lagi saya keknya malah keliatan begonya. Semoga suatu saat bisa ketemuan juga sama para penulis idola yang lain. Amin.......

Tapi saking senengnya ketemu tante Lis jadi lupa mo ambil foto. Lain kali foto bareng ya Tante......Kan katanya no picture = hoax. Hiks! Padahal suer beneran ketemu. Tante Lis makasih ya....... Mohon bimbingannya......

Cheers......

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun