Rabu, 15 Januari 2025 - Setjen DPR-RIÂ
Dalam upaya terus memperkuat pelaksanaan reformasi birokrasi, Sekretariat Jenderal DPR RI baru saja menetapkan ketua dan wakil ketua tim kerja untuk pelaksanaan  Reformasi Birokrasi Tahun 2025. Penetapan ini diharapkan dapat membawa perubahan signifikan dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan efisiensi birokrasi di Setjen DPR RI.
Ketua tim kerja Tahun 2025 telah ditetapkan yaitu  Rahmad Budiaji, S.IP., M. SI (Kepala Biro Keuangan/PLT Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi). Sementara itu,  Achmad Sani Al-Husain, S.E., M.A. (Kepala Pusat Analisis Keparlemenan) akan mendampingi sebagai wakil ketua Tim Kerja Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Setjen DPR-RI Tahun 2025.
Selain penetapan tim kerja yang baru, momen ini juga dimanfaatkan untuk memaparkan prestasi yang telah dicapai selama tahun 2024. Berdasarkan data yang dihimpun, beberapa indikator kinerja yang capainnya melebihi target yang ditetapkan menunjukkan antara lain:
1. Indeks Reformasi Hukum: Mencapai nilai 100 melebihi target yang ditetapkan sebesar 99.
2. Indeks Pelayanan Publik: Berhasil mendapatkan skor 4,74 melebihi dari target 4,51.
3. Indeks Perencanaan Pembangunan: Mencapai skor 94,42 yang menunjukkan perbaikan di atas target yang ditetapkan sebesar 92
4. Indeks SPBE: Mencapai skor 4,23 melebihi target yang ditetapkan sebesar 3,6
5. Indeks Tata Kelola Pengadaan: Mendapatkan kategori Baik dengan skor 75,50 di atas target yang ditetapkan sebesar 72.Â