Mohon tunggu...
Maftuh Masyhuri
Maftuh Masyhuri Mohon Tunggu... Seniman - Mahasantri

Janji gusti Allah rah nesu aku lelo.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Di Dodok Malaikat Izrail

27 Oktober 2020   05:36 Diperbarui: 27 Oktober 2020   06:09 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada pukul 22.00 WIB saya sedang Baca-baca buku, ndilalah kok teman yang biasa sinau bareng sama saya ini kok tidur lebih awal. Saya sinau sendiri di depan asrama dengan hawa yang sejuk bersahutan dengan gerimis yang melandanya. Lah saya itu merasakan ada kehadiran mahluk ghaib sampai-sampai saya mrinding lalu sembari masuk kedalam Wc (BAK).

Setelah saya keluar loh kok tiba-tiba teman saya terbangun Sambil berkata "Hur, Aku ngipi kon mati seiki lo." Artinya Hur aku bermimpi kamu mati sekarang.

Saya pun tersenyum dengan tertawa "hhhhhhhh" Loh kok malah Mringis.?" Kata Dia.

Lalu saya jawab "Lah gimanaa lagi tadi saya habis Sinau bareng sama Malaikat Izrail kok!."  Dia bertanya "Sampean ojok guyon lo.!" 

"Loh iya tadi Malaikat Izrail nanya pulang kapan sekarang atau besok, lah tak jawab besok-besok aja." Ujar saya di sambung dengan telepon dari Rumah, tututututut "halo, onok opo Kak" Artinya halo ada apa kak, "Mbah e ndewek wes soan ng Pengeran" Artinya sudah meninggal dunia, Aku tersentak kaget sepontan ku jawab "saya tadi sudah di dodok Malaikat Izrail kak"

Guyon bloko tok

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun