Mohon tunggu...
maecenas adhara donnya
maecenas adhara donnya Mohon Tunggu... wiraswasta -

seorang yg berkelamin laki-laki (belum berkeluarga dan berdomisili di wilayah barat indonesia), hanya seorang yg gemar membaca (belum berani mencoba menulis dan mengirimkannya ke mana pun), yg suka mengamati dan mempelajari gaya bahasa dan penulisan (di samping isi tulisannya, tentu saja), seorang yg terkadang berkomentar dangkal dan agak iseng (tanpa berniat apa-apa selain ingin meninggalkan jejak dan meramaikan suasana), seorang yg cuma memakai akun ini di kompasiana (bukan jadi-jadian, lho). salam kenal dan trims sudah membuka profile sy. doni

Selanjutnya

Tutup

Money

Susahnya Mendapatkan Layanan Perbaikan Sambungan Telepon dari PT Telkom

24 November 2011   02:59 Diperbarui: 25 Juni 2015   23:16 205
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

sudah lebih sebulan lamanya kami menanti perbaikan sambungan telepon rumah oleh telkom. masih teringat betapa ramahnya petugas telkom di service point lippo ckr/m0800293 yang melayani kami saat membayar tagihan yang menunggak karena sebelumnya telepon di rumah kami memang tidak digunakan setelah jalur telepon tersebut tidak dapat tersambung sama sekali. hanya karena kebutuhan pemasangan fax berkaitan dengan usaha yang sedang kami rintislah maka sambungan telepon tersebut harus kami gunakan kembali. janji petugas yang melayani kami untuk melakukan perbaikan sambungan telepon hanya sekedar janji manis belaka. janji-janji yang diucapkan setiap kami menanyakan kembali tentang perbaikan yang tak urung dilakukan. usaha yang kami jalankan seharusnya bisa lebih efektif jadi membutuhkan biaya yang lebih untuk komunikasi dengan pihak yang kami ajak kerja sama. dimana bukti slogan-slogan manis yang selalu diperdengarkan telkom. apa pelayanan hanya diberikan saat mencoba mendapatkan pelanggan baru dan yang lama tidak diperdulikan lagi? apa karena fax yang saat ini masih menjadi monopoli telkom makanya telkom seenaknya saja dalam melayani pelanggannya? telkom seharusnya ikut membantu warga di negara agar lebih sejahtera dan mandiri, membantu masyarakat yang sedang memulai usaha dengan layanan telekomunikasi yang dapat diandalkan. ah, seandainya ada alternatif lain untuk memenuhi kebutuhan akan fasilitas faximili untuk memajukan usaha kami karena tak semua bisa nyaman dilakukan dengan internet. ayo, donk, telkom..buktikan bahwa kalian lebih berpengalaman!

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun