Mohon tunggu...
Lynaf
Lynaf Mohon Tunggu... Guru - Mahasiswi

Jika lelah belajar, istirahat lah,Jangan menyerah

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Desember

29 Desember 2023   14:31 Diperbarui: 29 Desember 2023   14:49 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar oleh Lynaf

Desember

Puisi oleh Lynaf

Bagaimana Desember mu? Aku harap baik.
Desember ini begitu berat bagiku
Setiap bangun tidur ada rasa cemas, takut, marah

Semuanya meyatu
Aku takut kehilangannya
Tapi aku tak bisa berbuat apa-apa..
Coba kalian pilih cinta atau keadaan?
Cinta yang begitu kuat tapi terhalang oleh keadaan yang tidak mendukung.
Apa aku harus melepaskan nya?.
Oh tentu Tidak, aku terlalu egois untuk melepasnya begitu saja.
Tapi aku juga tak bisa terus menggenggamnya
Desember ini begitu sulit untukku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun