Mohon tunggu...
Lia Amelia
Lia Amelia Mohon Tunggu... -

Bukan siapa" ..... *)

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Yang Unik (?) Dari Gubernur Cup Race 2011

1 Agustus 2011   14:01 Diperbarui: 26 Juni 2015   03:11 268
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Sabtu malam sekitar jam 20.30 wib tanggal 23 Juli 2011 yang lalu , aku melewati jalan Dipenogoro Bandung. Ternyata jalan tersebut ditutup untuk sementara karena saat itu sedang berlangsung Gubernur Cup Race 2011 memperebutkan piala Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Kadung lewat disana , akhirnya aku nonton dulu kebetulan gratis . Selama ini yang aku cari kan yang gratis - gratis... hehehehehe...! Balapan berlangsung seru dengan suaranya yang sangat keras memekakan telinga , maklum  baru kali ini nonton balapan seperti ini secara langsung . Biasanya aku nonton GP atau balapan sejenis hanya dari televisi saja. Waktu itu malam ditambah gelap karena penataan cahaya lampunya menurutku kurang terang, jadi aku gak jelas siapa aza pembalapnya . Aku hanya melihat mereka seru sekali balapannya . Secara keseluruhan balapan tersebut seru dan menegangkan , tapi ada yang mengganjal benakku. Entah aku yang kuper atau naif tentang balapan . Atau selama ini aku hanya nonton balapan di televisi dan rata - rata berlangsung siang hari jadi wajar kalau ada cewek - cewek  pembawa payung ( umbrella girls ). Tapi saat itu balapan berlangsung malam hari tapi kenapa ada umbrella girls - nya ? Fungsinya untuk memayungi pembalap dari apa , panas ? hujan atau..??? Menurutku unik karena aku memang benar - benar naif dan kuper tentang balapan. Ada yang bisa menjelaskan...?? [caption id="attachment_122764" align="aligncenter" width="300" caption="tampak Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan beserta istri"][/caption]

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun