Mohon tunggu...
ranara
ranara Mohon Tunggu... Foto/Videografer - pelajar

pokok nya saya manusia

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pembullyan

12 Agustus 2024   14:15 Diperbarui: 12 Agustus 2024   14:16 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

hai..nama ku dinda apriliana,aku berumur 14th,aku tepat kelas 2 smp aku mempunyai teman bernama bila,tia,ana.. pada saat sore hari,tepat kita sedang kerja bakti di halaman pondok,tetiba guru ku yang bernama ustadzah nina sedang berjalan dengan seorang wanita yang tidak ku kenali,lalu aku bertanya kepada tia "eh dia siapa ya?" lalu tia bilang "kayanya dia anak baru gak sii?" "kayanya iya deh,kelas berapa ya kira kira?" ucap ku..tepat pada jam 18:00 kita melaksanakan sholat maghrib,dan setelah sholat maghrib kita kembali ke  kamar masing masing lalu tepat di kamar ku ada anak baru tersebut yang tadi aku lihat bersama temanku.."silahkan perkenalkan nama mu" ucap ustadzah nina "assalamualaikum,nama ku maisa najwa aku berumur 14th aku pindahan dr ma'had hidayatunnajah yang berada di cikarang,senang bertemu dengan kalian,aku harap kita bisa menjadi teman yaa..." ucap maisa alias anak baru tersebut "sekarang kamu bisa beresin barang barang kamu yaa ustadzah balik dulu"ucap ustadzah nina,jangan lupa ajak maisa main ya.." pada saat maisa sedang membereskan barang  tetiba ada seseorang yang nyamperin maisa "hai,nama ku rana salam kenal yaa" "oh iyaa" ucap maisa... "ayo kita ke masjid sholat isya" ucap si rana "ohh iya km duluan aja aku mau ngunci lemari dulu" "oh yaudah,jangan lama lama ya takut telat" "iya iya"..pada saat maisa mengunci lemarinya,ada 4 orang yang bernama bila,tia,ana & dinda,mereka menyamperiku 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun