Mohon tunggu...
Luthfiah Nurizzati Audifa
Luthfiah Nurizzati Audifa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hai! aku Difa mahasiswi semester 2 program studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Tak Kenal Maka Tak Sayang

6 Maret 2023   14:24 Diperbarui: 10 Maret 2023   07:15 171
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai! 

Perkenalkan nama aku Luthfiah Nurizzati Audifa, orang-orang biasa memanggilku Difa. Aku lahir di pulau Sulawesi tepatnya di kabupaten Enrekang pada tanggal 9 April 2004. Aku merupakan alumni MAN Insan Cendekia Gorontalo dan saat ini aku sedang berkuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta program studi perbankan syariah semester dua. Aku anak kedua dari empat bersaudara, kakak ku sedang berkuliah di Universitas Brawijaya semester lima, dan kedua adik ku masih sekolah di Gorontalo. 

Keseharianku saat ini sebagai mahasiswa tentunya tak jauh-jauh dari pulang pergi kampus-kost, berhubung aku merantau jadi aku memutuskan untuk kost di dekat kampus agar meminimalisir uang transport. Selain itu, saat ini aku bergabung di beberapa organisasi dan kepanitiaan kampus. 

Sebagai mahasiswa saya tertarik untuk mencoba hal-hal baru untuk mengisi waktu kosong setelah perkuliahan. Akhir-akhir ini aku sering dipanggil untuk menjadi master of ceremony di beberapa kegiatan diskusi, webinar, dan lainnya. Hal ini membuat aku senang karena dari dulu aku memang tertarik di bidang publik speaking seperti menjadi MC, berpidato, dan lainnya. Berbicara tentang mimpi mimpi dalam kehidupan aku tentunya banyak sekali mimpi yang inginku wujudkan dan dengan perlahan telah terwujud satu persatu, salah satunya adalah bisa berkuliah pada tahun kelulusan SMA dengan artian tidak gap year.

Sedikit berbicara tentang profil diriku, jika ingin tahu lebih lanjut bisa hubungi aku melalui akun instagram  @luthfiahaudifa, senang rasanya jika bisa berkenalan dan berteman dengan orang baru. Selain untuk menambah relasi juga bisa berbagi pengalaman bersama. Hal yang menarik bukan ketika kita bertemu orang baru? kita bisa saling bertukar cerita dan pengalaman. Terima kasih sudah mau bertahan baca sampai sini, kalian orang yang hebat, dan maaf jika dalam penulisan profil singkatku ini mebuat kalian bosan. Tetap semangat menjalani hidup kawan!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun