Mohon tunggu...
Lutfi Koto
Lutfi Koto Mohon Tunggu... Lainnya - Long life learning - Education
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Always learning - Always education

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

I Love My Self

15 Oktober 2022   17:23 Diperbarui: 15 Oktober 2022   17:30 217
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber : instagram.com/lestikejora


Masih teringat jelas
saat pertama kali kau datang
aku berkata dengan suara tinggi
mengantarmu mencari tempat huni

walaupun kamu telah menentukan dimana bermukim
namun seolah sengaja kamu lakukan
mungkin ingin lebih mengenal
bagiku, itu kesan pertama yang tidak baik aku berikan
pasti kamu juga berfikir sama
songong, sombong, sok
mungkin itu yang ada dikepalamu
dan aku mulai sadar
merubah sikap dan menghormatimu

seminggu menghormati
tetapi kamu tidak menghargainya
atau bisa jadi aku yang terlalu hormat
sehingga kamu bisa melakukan apa yang kamu fikirkan

sudah seperti saudara
sangat menyenangkan
namun kamu memberiku pelajaran hidup
bahwa manusia cepat berubah
manusia bukan malaikat

aku sudah menentukan sikap
aku lebih baik menjadi apa yang seharusnya
menjadi apa yang terbaik
dan aku tahu kamu mungkin tertawa
atau entahlah
saatnya aku mencintai diri sendiri
menghargai diri sendiri

I Love My Self

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun