Mohon tunggu...
Lusy Mariana Pasaribu
Lusy Mariana Pasaribu Mohon Tunggu... Dosen - ***

Memerdekakan hati sendiri itu penting!

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Jika Sekiranya Aku Berlebihan, Katakanlah!

27 Agustus 2020   20:37 Diperbarui: 19 September 2020   11:07 126
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Instagram @kulturtava

Bahwa kamu itu candu yang menyenangkan di hatiku. Aku tak akan mendustai kenyataan mengenai itu. Entah bagaimana aku selalu menyukai semua hal perihal dirimu.

Ini tentang perasaanku terhadap kamu, kamu itu bagian dari perjalanan hidup yang kusyukuri. Jika sekiranya aku terkadang berlebihan menanggapi kamu, katakanlah!

Aku akan berusaha untuk lebih memahami kamu. Di perpustakaan hatiku, aku tak ingin mencipta jarak yang bernama keegoisan.

Tentang kisah asmara dari cerita cinta kita, jika sekiranya aku sebagai perempuanmu berlebihan dalam bersikap, katakanlah! Agar aku tidak membuatmu terganggu. Jangan malah membiarkan aku terperangkap pada arah yang salah.

Jangan pernah lelah menghadapi aku.

***
Lusy Mariana Pasaribu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun