Mohon tunggu...
Lusy Mariana Pasaribu
Lusy Mariana Pasaribu Mohon Tunggu... Dosen - ***

Memerdekakan hati sendiri itu penting!

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Meski Kau Bersama Orang Lain

21 Juli 2020   06:43 Diperbarui: 21 Juli 2020   06:50 224
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
wallpaperbetter.com

Bicara tentang cinta
Aku pernah percaya bahwa cintaku istimewa. Hingga aku berharap dihujani kebahagiaan dan kesetiaan

Pada sorotmu, aku pernah mendamparkan daun hatiku untuk berbagi cerita

Ternyata, aku hanya membenamkan diri dalam kesemuan
Berpuing luka kuterima sebab membesarkan harapan akan dirimu. Menghadirkan sayatan sembilu di hatiku

Aku tak bisa lagi menemanimu

Dan cinta untukmu, mau tak mau harus kutanggalkan. Realita menjelaskan, kita tak pernah berjalan pada satu arah yang sama dan tak lagi bisa bertaut

Aku pun tak mau terbawa pada jalan curam dan hatiku akan mengering. Aku akan membiarkanmu pergi dan melepaskan diri dariku

Meski kau bersama orang lain nantinya, aku sudah memutuskan untuk tidak akan membiarkan diriku terusik karenamu
Aku harus melakukan apa yang sudah kuputuskan

Agar hidup di periode waktu yang kulalui, berujung pada kebahagiaan

Ini kisahku

***
Lusy Mariana Pasaribu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun