Mohon tunggu...
Lustin Nehe
Lustin Nehe Mohon Tunggu... Mahasiswa - Hidup lebih berarti

Hidup berprinsip

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Hari Minggu yang Tidak Mudah untuk Dijalani

27 Juni 2021   22:15 Diperbarui: 27 Juni 2021   22:28 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ini hari dimana seharusnya aku bersukacita untuk semua kasih Tuhan selama seminggu ini nafas, penyertaan, perlindungan yang masih ia anugrahi untuk dan juga orang tercinta ku mama papa,nenek,dan saudara yang jauh disana. 

Berada jauh dari sisi mereka ternyata sampai sekarang masih sangat sulit untuk aku jalani seperti halnya har ini benar benar sulit sekali untuk aku jalani terdapat banyak sekali keluh kesah, kesedihan, penyesalan, kecewa pada diri sendiri sampai akhirnya air mata tak dapat terbendung. 

Sulit ya sulit seakan hari ini tak ingin aku lewati tapi harus bagaimana setiap harinya adalah hari dimana kita diwajibkan untuk melewati nya karena kalau tidak maka sampai kapan pun kita tidak akan sampai pada tujuan hidup kita,,,aku benar benar merindukan keluarga ku terlebih mama. 

Ma,,aku rindu saat ini benar benar merindukan mu kupikir setelah berada jauh dari kalian mungkin aku bisa lebih dewasa dan mandiri tapi ternyata sifat keanak bungsu ku tidak bisa bohong kalau ternyata ada rasa ingin kembali dan menyerah untuk tetap disini dan mengejar mimpi ku. Tapi di saat untuk kesekian kali Tuhan Yesus mengingat kan bahwa sudah sejauh ini akan kah kau benar ingin menyera? 

Bukankah ada orang yang ingin kau bahagia kan? Sabar ya sedikit lagi aku ase selalu ada jangan kuatir sedikit lagi.... terimakasih Tuhan sampai sekarang berkat mu aku masih kuat,,,, terimakasih ma,pa, masih setia mengiringi langkahku lewat doa mu,,,,aku mencintai kalian ❤️ doakan aku kuat,,,,,,

27/06/2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun