Mohon tunggu...
Luna Septalisa
Luna Septalisa Mohon Tunggu... Administrasi - Pembelajar Seumur Hidup

Nomine Best in Opinion 2021 dan 2022 | Penulis amatir yang tertarik pada isu sosial-budaya, lingkungan dan gender | Kontak : lunasepta@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | He's Not You

24 September 2019   07:41 Diperbarui: 24 September 2019   07:55 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ditemani secangkir sepi,
aku menikmati irama hujan
yang berpadu dengan nostalgia tentang kita
saat kamu masih menjadi seseorang yang tidak pernah absen menghadirkan tawa
sedangkan aku masih seorang gadis yang kecerobohannya mampu membuatmu sakit kepala

Dari balik jendela, aku memandang keluar
Pandanganku tertuju pada orang-orang yang lalu-lalang
Beberapa buru-buru mencari tempat berteduh
Beberapa terlihat menikmati tetesan hujan membasahi tubuh
Aku yakin jika kamu disini sekarang
pasti kamu akan memaksaku keluar
walaupun aku juga bersikeras untuk tetap tinggal

Dari balik jendela, mataku menangkap pemandangan seseorang berdiri di tengah rinai hujan
mendongakkan kepala menatap langit kelabu
tersenyum simpul
Tapi, bagaimana aku bisa berpikir bahwa laki-laki itu adalah kamu? 

*

I see a man who looks like you
But, he's not you
I see a man who sounds like you
But, he's not you
I see a man who behaves like you
But, he's not you
I see a man who has the same vibe as you
But, again, he's not you 

*

24/09/2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun