Mohon tunggu...
Niken Marth Lumowa
Niken Marth Lumowa Mohon Tunggu... Sekretaris - Pegawai Swasta

Travelling, Business, Aerobic Zumba and Bodycombat, Jogging

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Membingkai Kepingan-kepingan Puzzle Kehidupan Malam Seorang Wanita (Part 1)

30 Juli 2019   11:00 Diperbarui: 30 Juli 2019   11:06 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Turun dari mikrolet, aku bergegas menuju sebuah ruko  sekitar Jakarta Kota, sempat binggung dan galau  karena alamat yang aku salin dari wa.......kok showroom mobil,....sempat terpikir "jangan-jangan temanku kasih alamat palsu nih" ( dimana...dimana...dimana, kuharus mencari kemana .. (kok jadi melenceng ke lagunya Ayu Ting Ting)..., kucoba telepon ke temanku......alamakkkkk!!!,   dasar nasib belum berpihak....hp-ku low batt,......coba  aku  tanya ke orang showroom mobil,

Aku: "permisi pak.....mau tanya alamat ini benar di sini ?

Security: "coba lihat  alamatnya (ku kasih lihat tuh alamatnya), lanjutnya...."benar mb", ....emang mb mau cari siapa??

Ku jawab aja, "teman" pak!,  dia kasih alamatnya ini,....tapi yang saya  lihat kok showroom mobil????

Security: "coba mb lewat pintu samping, disitu ada lift, nanti tanya OB saja, kalau ngak salah ada "tempat kost di atas"

AKu: "terima kasih, pak!, sambil aku menuju pintu samping yang ditunjuknya..., (ku lihat ada jalan kecil di samping showroom mobil ini)

Sampai di dalam ruangan kecil, tak ada OB, yang terlihat hanya pintu lift dan kamera CCTV, aku lihat lagi alamat yang di kasih temanku, dia ada di lantai berapa.... ternyata di lt. 3b, pencet deh tuh tumbol 3b (alias lantai 4),.....belum berapa lama naik lift...., terbuka deh tuh pintu lift......, kulihat dari dalam lift, ruangan di hadapanku agak gelap dan ada banyak kursi, meja bar serta etalase botol  minuman, "semakin penasaran"...ku longgokkan kepalaku ke luar dari pintu lift.....semakin jelas pandanganku kalau tempat ini bar dan diskotik,, terlihat juga  beberapa OB yang sedang bersih-bersih ruangan,.......otakku semakin halu habis dan semakin penasaran......, kenapa lift bisa ke buka ya, jangan-jangan ada yang iseng pencet .........., aahhhhh udahlah, langsung aja menuju lt. 3b.

Tiba di lt. 3b, kulihat ruangan kecil dan kamar-kamar yang pintunya tertutup, seeepiii  tak ada orang, ...aku semakin penasaran  (kayak detektif aja heeheeee), ini ruko isinya apa aja sihhhhhhhh, .... dari mulai showroom di lantai dasar, lantai 2 kantor, lantai 3a bar dan diskotik, lantai ke atasnya tempat kost, benar-benar  komersil   nih tiap m2 lantainya. Menghilangkan rasa penasaran dan ketakutanku yang semakin dalam (takut dikira maling), aku keraskan suaraku.....permisi.....permisi....permisi...., (kok ngak ada yang jawab ya), .....aku diam sejenak, menenangkan diri...., akhirnya aku teriak aja nama temanku........, permisi ...."Lidia...ada!!!!,......Lidia!!!!!!.......ada temannya di luar,........aku tetap menunggu sambil mengatur nafas....., .....terdengar salah satu pintu kamar di buka.....ternyata bukan Lidia,....tapi laki-laki paruh baya "katanya: ketok aja mbak pintu yang paling ujung" ......., kulangkahkan kakiku mendekati pintu yang di ujung.....kuketuk ....kuketuk.....dan kuketukkkk lagi lebih keras sambil panggil namanya......., kudengar dari dalam kamar namaku disebut....."niken yaaaaaa"...., jawabku: iya Lid!!!!

Nikeennnnnnnn, teriak Lidia sambil memelukku erat-erat,..aku pikir kamu ngak datang Ken!!, kan loe banyak ingkar janji daripada menepati ......heheeeeee,...., akhirnya bisa ketemu lagi meski di tempat yang berbeda......, maaf ya Ken....tempatku berantakan......, kamu sih ngak telepon aku dulu, kan bisa aku jemput di bawah (katanya sambil cengar cengir ke arahku).

Kataku: "aku memang dadakan datang ke tempatmu, siapa tahu .... aku dapat melihat seorang pria yang sering bersamamu itu.....berada di kamar ini......., heeheee ......, eeeiiiitttt ngak kena deh tuh bantal yang dilempar Lidia ke arahku, ...!! Gileeeee loe Lid!!!!, kost di tempat ini,  tempatnya benar-benar udah kayak sarang laba-laba, pindah deh jangan kost di sini ......, ntar aq ke luar dari tempat ini pakai masker..., malu gue....haaahaaahaaaaa...

.....................................................................................Lanjut part 2......................

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun