Mohon tunggu...
Andee Meridian
Andee Meridian Mohon Tunggu... -

the gembel mancanegara\r\n\r\npenggemar SBN

Selanjutnya

Tutup

Humor

Wakil Rakyat Seharusnya......

21 Maret 2011   13:36 Diperbarui: 26 Juni 2015   07:35 213
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13007145052031343023

Sehari setelah dilantik menjadi anggota DPR, jupri bersiap menjalani hari pertamanya di gedung megah yang ruangannya ber-AC. Dusmin, sopir pribadinya belum juga tampak di halaman rumah. Mobilnya juga masih terlihat kotor dan belum dicuci. Segera ia menemui sopirnya itu di kamarnya.

Jupri : “ Min…..lo ngapain sih masih tiduran, gue udah telat nih. Hari pertama gue nih jadi anggota DPR “

Dusmin ( ngucek-ngucek mata ) : “ Maaf jupri, lo sekarang bahawan gue dan gue majikannya. Sekarang elo bikini gue kopi !!“

Jupri( cleguuuuuuuuuk ) : “ Apa lo kata min ?! jangan kurang ajar ama majikan “.

Dusmin ( ngeyel ) : “ Eh….jupri, elo kan udah dilantik jadi wakil rakyat, gue ini RAKYAT. Tugas elo sekarang melayani rakyat. Jadi bikinin rakyat kopi ya. Kalo ampe kagak dibikinin elo berarti kagak melayani RAKYAT. Elo kagak amanah kalo gitu “

Jupri ( manggut-manggut ) : “ Elo bener min, gue mau mengundurkan diri aja !! “

Dusmin : “ Andai semua wakil rakyat kayae elo jup. Pasti kagak bakalan ada renovasi gedung di senayan . kagak ada juga tuh ribut-ribut KUELISI atau RESAPEL . Yang diributin harusnya SUDAHKAH ANDA MELAYANI RAKYAT ?! “

[caption id="attachment_95811" align="aligncenter" width="350" caption="Google image"][/caption]

( Hahahahahaahahahahahahahahaha…………….)

Kota tua Sacheon ( korea kidul ) : 2011-03-21

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun