Mohon tunggu...
Lukman Awalludin
Lukman Awalludin Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa instansi UNIKOM

Nama saya Lukman Awalludin, saya lahir di Bandung pada 22 Juli 2004. Sebagai anak tunggal, saya tumbuh dengan nilai-nilai tanggung jawab dan kemandirian yang tinggi, yang sangat membantu dalam perjalanan akademik dan organisasi saya. Saat ini, saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Komputer Indonesia, program studi Ilmu Komunikasi. Saya memilih jurusan ini karena keinginan saya untuk melanjutkan pendidikan yang telah saya tempuh saat SMK, yaitu jurusan Multimedia. Ilmu komunikasi memberi saya peluang untuk mengembangkan keterampilan yang relevan dengan latar belakang multimedia saya, terutama dalam hal menyampaikan pesan yang efektif melalui berbagai platform.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Jejak Rindu di Ujung Malam

29 Oktober 2024   03:35 Diperbarui: 29 Oktober 2024   03:42 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dulu, hampir setiap hari kita berkumpul dalam segaram putih abu.
Berbincang hingga larut malam, mengusir rasa jemu.
Dari politik hingga skandal artis, semua kita bahas.
Dengan canda dan tawa yang tak terbatas.

Tak terasa waktu berlalu cepat, satu persatu dari kalian pergi.
Ada yang mengejar cita - cita, ada yang dikejar revo koperasi.
Berjuang tiada henti, semoga kalian tidak cepat mati.

Ah, sudahlah sahabat, dimanapun kalian berada.
Semoga kebahagiaan menyertainya,
dan kesuksesan menjadi akhirnya.

Selamat berjuang sahabat.
Semua kenangan akan selalu ku ingat.
Karena dalam emosi, kita akan selalu dekat.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun