Mohon tunggu...
Tatit Pramudho Lukito
Tatit Pramudho Lukito Mohon Tunggu... Bankir - Karyawan Swasta

Pekerja | Kadang-kadang Nge-Blog | Suka Motret | Ngikutin Perkembangan Smartphone | Newbie Youtuber

Selanjutnya

Tutup

Diary

Masuk Sarang Waria

5 November 2021   00:43 Diperbarui: 5 November 2021   00:46 227
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar : jualupdate123.com

Assalamualaikum sob,

Baru muncul dan login lagi di kompasiana nih..

Banyak juga perubahan di kompasiana, semakin menarik rubik bacaan dan semoga tetep konsisten buat saya pribadi untuk nulis-nulis disini.

Gak kerasa udah 3 tahun aja terakhir saya nulis, ada kesempatan lagi untuk nulis apa yang ada di benak saya maupun pengalaman selama saya hidup. 

Pada tulisan ini saya ingin membahas cerita pengalaman unik saya masuk sarang waria, sesuai judul nih. Singkat cerita, mertua saya sedang ada order nyalonin orang di kampung **** tuuut hehe saya sensor, awal berangkat mertua di anter oleh adek istri, nah pas pulang saya inisiatif jemput sekalian mampir ke minimarket.

Kata mertua saya, jemput pas lapangan aja ya. OK langsung cus aja, sampailah di lokasi. Kondisi TKP ramai, banyak lalu lalang kendaraan, anak-anak bermain di lapangan.

Lima menit berselang, ada yang memanggil saya dari kejauhan berpakaian layaknya wanita "sini a masuk ke dalam", disuruh masuk ke dalam gang. 

Dalam hati "siapa ya", saya berpikir "oh mungkin yang di salonin sama mertua, mungkin rada ngondek", entah kenapa juga saya nurut ajakan itu orang. 

Masuklah ke gang, ada beberapa kontrakan petakan. Saya matikan motor, dia ngomong dong "masuk a di dalam aja", "eh iya disini aja" jawab saya, sambil mikir lagi mungkin ada di dalam mertua saya masih nyalon. 

Saya liat sekeliling kok sepi, di samping kontrakan dia juga lagi ada duduk ya kalo dibilang sama nih tipenya, liat detail lagi kok gak ada sendal mertua saya. 

Masih bersikeras untuk mengajak saya masuk ke dalam, tiba-tiba istri telepon "abi dimana, mama nungguin di lapangan kok gak ada", saya : "ah yang bener". Langsung seketika putar balik motor kabur.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun