pelayanan publik serta kinerja maksimal di penghujung tahun ini.
I Kadek Dedy Wirawan Arintama mengingatkan bahwa sebagai aparatur yang bertanggung jawab dalam pelayanan kepada masyarakat, setiap pegawai harus terus berupaya meningkatkan kualitas layanan agar lebih optimal dan memenuhi harapan publik. "Pelayanan publik harus terus ditingkatkan, baik dalam hal efisiensi, transparansi, maupun akuntabilitas. Semua harus bekerja dengan semangat dan profesionalisme tinggi," ujar Arintama.
Selain itu, Kepala LPKA juga mengingatkan jajarannya untuk segera menyelesaikan laporan bulanan maupun triwulan yang sudah menjadi kewajiban administratif, mengingat saat ini sudah memasuki penghujung tahun. "Jangan sampai ada laporan yang tertunda. Segera selesaikan semua kewajiban administratif agar dapat menuntaskan seluruh program yang telah direncanakan," tegasnya.
Apel pagi ini juga menjadi momen penting untuk mempererat sinergi dan kekompakan antar sesama pegawai di lingkungan LPKA Batam dalam mewujudkan visi dan misi lembaga yang lebih baik. Kepala LPKA berharap seluruh jajaran dapat terus bekerja dengan penuh dedikasi dan disiplin, serta tetap menjaga semangat dalam menghadapi tantangan di tahun mendatang.
Pelaksanaan apel pagi ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi seluruh pegawai untuk terus menjaga kualitas kerja dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, terlebih dalam menyongsong tahun baru yang penuh tantangan.
#apelpagi
#lpkabatam
#pasticeria
#kumhampasti
#kumhamkepri
#pastiwbkwbbm
#inyomangedesuryamataram
#ikadekdedywirawanarintama
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H