Hallo #SobatCeria, Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Batam telah mengambil langkah proaktif dengan memasang kotak saran dan pengaduan di ruang pendaftaran kunjungan. Langkah ini diharapkan dapat menjadi media yang efektif untuk menampung berbagai saran, masukan, dan keluhan dari masyarakat demi kemajuan LPKA Batam. Selasa (03/12)
Pemasangan kotak saran dan pengaduan ini dilakukan langsung oleh Kepala Seksi Registrasi LPKA Batam bersama Kepala Sub Seksi Registrasi dan staf registrasi, menunjukkan komitmen penuh dari jajaran pengelola untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat.
"Kotak saran dan pengaduan ini merupakan wujud keterbukaan kami terhadap masukan masyarakat. Kami percaya bahwa melalui komunikasi yang baik, pelayanan di LPKA Batam dapat terus ditingkatkan," ujar Wan Ridwan selaku Kepala Seksi Registrasi.
Kotak ini ditempatkan di lokasi strategis di ruang pendaftaran kunjungan agar mudah diakses oleh pengunjung. Setiap saran dan pengaduan yang diterima akan ditindaklanjuti dengan serius sebagai bagian dari evaluasi dan perbaikan layanan.
Langkah ini juga merupakan bentuk akuntabilitas LPKA Batam dalam menjalankan tugas dan fungsi pembinaan terhadap anak-anak binaan, dengan memastikan bahwa seluruh proses layanan berjalan transparan dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
#lpkabatam
#pasticeria
#kumhampasti
#kumhamkepri
#pastiwbkwbbm
#inyomangedesuryamataram
#ikadekdedywirawanarintama
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H