"Tujuan utama pertemuan ini adalah untuk memastikan bahwa kanal pengaduan yang ada di LPKA Batam berjalan dengan efektif dan dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat, terutama dalam memberikan ruang bagi anak-anak yang sedang menjalani pembinaan di sini," ujar I Kadek Dedy Wirawan Arintama dalam pembukaan diskusi.
Ia juga menekankan pentingnya sinergi antar seksi dalam menyediakan sarana dan prasarana (sarpras) yang memadai untuk menunjang jalannya layanan pengaduan. "Penyediaan sarpras yang memadai sangat penting agar sistem pengaduan berjalan dengan transparan, cepat, dan akuntabel," tambahnya.
Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya LPKA Batam untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada anak-anak binaan, serta memberikan mereka ruang yang aman untuk menyampaikan keluhan atau masukan terkait kondisi mereka.
Selanjutnya, tim pelayanan pengaduan diharapkan dapat memberikan rekomendasi terkait pengembangan dan penyempurnaan kanal-kanal pengaduan agar lebih mudah diakses oleh seluruh pihak yang membutuhkan.
#evaluasi
#lpkabatam
#pasticeria
#kumhampasti
#kumhamkepri
#pastiwbkwbbm
#inyomangedesuryamataram
#ikadekdedywirawanarintama
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H