Mohon tunggu...
Vivien Pangaribuan
Vivien Pangaribuan Mohon Tunggu... Guru -

Writing is my hobby, Teaching is my life, Travelling around the world is my dream.

Selanjutnya

Tutup

Money

Sebagian Info di Website Bank Mandiri Tidak "Up to Date"

5 Agustus 2016   18:43 Diperbarui: 7 Agustus 2016   17:19 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sungguh sangat disayangkan, bank sebesar Bank Mandiri memiliki website yang tidak up to date.

Jumat, 5 Agustus 2016 kira-kira pukul 11.45, saya pergi ke Bank Mandiri cabang Jakarta Utara. Sebelum pergi ke Bank Mandiri tersebut, saya terlebih dulu membuka website Bank Mandiri untuk mengetahui persyaratan pembukaan rekening. Di website itu tertulis bahwa salah satu syaratnya harus memiliki KTP. KTP DKI dapat dipergunakan untuk membuka rekening di semua cabang Bank Mandiri di DKI Jakarta.

Namun, kenyataannya berbeda. Bank Mandiri di wilayah Jakarta Utara hanya dapat menerima KTP Jakarta Utara. Sehingga, KTP dari wilayah lain di Jakarta tidak dapat membuka rekening di Jakarta Utara kecuali ada dokumen pendukung lain seperti Surat Keterangan Bekerja, dll. 

Yang saya kecewa, bank sekelas Bank Mandiri tidak mengupdate informasi sepenting ini di websitenya. Seharusnya setiap aturan baru yang berpengaruh kepada nasabah atau calon nasabah dapat diinformasikan melalui websitenya. Akhirnya saya batal membuka rekening pada hari ini. Waktu, tenaga, dan ongkos yang sudah keluar hari ini saya relakan saja. Namun, saya kecewa sekali dengan website Bank Mandiri.

Semoga dengan tulisan saya ini Bank Mandiri bisa lebih memperhatikan websitenya dan mengupdate setiap informasi baru demi kepuasan nasabah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun