Mohon tunggu...
Vivien Pangaribuan
Vivien Pangaribuan Mohon Tunggu... Guru -

Writing is my hobby, Teaching is my life, Travelling around the world is my dream.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

SIMPOSIUM GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN 2015

5 November 2015   19:56 Diperbarui: 5 November 2015   21:36 329
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Saya mengutip pengumuman ini dari halaman Kemdikbud, agar tidak mengurangi isi dan tujuan dari Simposium Guru dan Tenaga Kependidikan 2015.

"Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) pada tahun 2015 akan menyelenggarakan kegiatan Simposium Guru dan Tenaga kependidikan Tingkat Nasional pada tanggal 23-24 November 2015, di Istora senayan Jakarta. Simposium Guru dan Tenaga Kependidikan Tingkat nasional merupakan wahana yang berguna untuk menuangkan ide, gagasan dan mencari pemecahan isu atau permasalahan strategis tentang pendidikan dengan melibatkan unsur pakar perguruan tinggi, praktisi pendidikan, pemerhati pendidikan, LSM pendidikan, serta guru dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat nasional. Simposium ini juga mempresentasikan karya ilmiah dan inovasi pembelajaran guru dalam bentuk seminar dan pameran hasil karya ilmiah serta inovasi pembelajaran guru. Peserta simposium diwajibkan mendaftar, dengan 2 (dua) mekanisme yang pertama peserta (Guru dan Tenaga Kependidikan) dengan menyertakan karya berupa karya tulis ilmiah maupun inovasi pembelajaran dan yang kedua adalah pendaftar umum (masyarakat)".

Nama saya Vivien Pangaribuan, bertugas mengajar di kelas IV SDN. Rawa Badak Utara 03, Jakarta Utara. Saya turut serta dalam lomba penulisan karya ilmiah atau inovasi ini. Dengan niat yang tulus sebagai guru yang mengajar peserta didik yang lemah dalam hal ekonomi dan strata sosial, saya membulatkan tekad, menguatkan hati untuk turut berkarya demi anak didik yang menjadi tanggung jawab saya.

Saya mohon dukungan dari semua pihak untuk like hasil karya saya, dengan cara:

1. Masuk ke website http://simposiumguru2015.kemdikbud.go.id
2. Daftar sebagai tamu dengan menuliskan email dan password.
3. Ketik nama aku di kolom cari peserta: Vivien.
4. Fotoku, karyaku, video akan muncul. Begitu juga dengan simbol bintang, video, dan tulisan.
5. Klik simbol bintang untuk mendukung aku.
Terima kasih

Terima kasih atas dukungannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun