Mohon tunggu...
Alin
Alin Mohon Tunggu... -

sudah tak jaman wanita dijajah pria

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Herry FK, Aku Kangen Kamu

25 April 2016   18:09 Diperbarui: 25 April 2016   18:12 149
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kamu, ya kamu, satu yang aku sayangi.
Sebagai penawar atas ketidakadilan diri.
Pada berhimpun peristiwa yang ku alami.
Dulu hingga kini.

Waktu demi waktu kita lalui.
Penuh debu penuh duri.
Kadang kita tertawa.
Kadang menangis dalam jiwa.

Sekali dulu pernah aku berkeluh.
Mengapa?
Mengapa duniaku begitu keruh?
Aku mengadu dan mengaduh.
Aku khatam akan jenuh.

Lantas kamu hadir.
Bagai utusan damai hati.
Atas perihnya perjalanan duniawi.

Aku adalah duka, kamu tempatku bersuka.
Aku adalah air mata, kamu perlipur lara.

Tunggu aku.
Tunggu.
Satu atau beribu waktu.
Aku pasti datang.
Datang yang bukan sekedar angan. Datang yang bukan sekedar bayang-bayang...

Mas Herry FK, aku kangen kamu.

Aku padamu Mas...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun