Mohon tunggu...
Louis Lewinsky Soetedjo
Louis Lewinsky Soetedjo Mohon Tunggu... Akuntan - Mahasiswa

Nama saya Louis Lewinsky Soetedjo, biasa dipanggil Louis atau tidak Sky. Sekarang saya menjadi mahasiswa Ekonomi di Universitas Katolik Parahyangan dengan jurusan Akuntansi. Saya lulusan SMA Marsudirini Bekasi jurusan IPS. Saya itu tipe orang yang asik jika sudah kenal. Hobby saya adalah tidur dan juga makan.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Keberagaman Indonesia

8 September 2022   16:38 Diperbarui: 8 September 2022   20:37 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Saya memilih gambar ini karena sesuai dengan tema yang saya miliki yaitu "keberagaman". Selain itu saya memilih gambar ini untuk menjadi latar belakang adalah karena gambar ini menyimbulkan sebuah persatuan antara banyak suku dari Indonesia. Mereka berbeda-beda tetapi tetap bergandeng tangan dan hidup tetap saling berdampingan. Karena menurut saya suatu atau adanya keberagaman adalah merupakan suatu kelebihan yang dimiliki indonsia seperti, banyak suku, pulau, agama dll. Walaupun Indonesia beragam tetapi kita harus tetap solid dikarenakan dengan adanya persatuan negara kita akan jauh lebih tentram, damai, sejahtera. Selain itu kita harus saling menghormati dengan adanya perbedaan diantara kita, tidak ada suku ataupun etnis yang lebih tinggi dari pada yang lain, semuanya sama. Hidup berdampingan dengan sesame menjaga dan juga mempertahankan Indonesia. BHINEKA TUNGGAL IKAunpar

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun