Mohon tunggu...
Loreng Waruwu
Loreng Waruwu Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hal yang mudah dilakukan oleh seseorang terasa susah kita lakukan. Iya, karena kita diciptakan dengan talenta yang berbeda-beda. Bukan dengan talenta yang sama. Itulah mengapa kita tidak bisa hidup tanpa bantuan dari orang lain. Karna kita makhluk sosial

Selanjutnya

Tutup

Diary

Jangan Pernah Berubah

14 November 2021   00:30 Diperbarui: 14 November 2021   00:31 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa engkau semakin tua. Rambut yang dulu berwarna hitam kini berubah menjadi putih. Langkah yang dulu dua kali lebih cepat dari diriku, kini selangkah lebih lambat dariku. Kasih sayang yang dulunya begitu besar engkau berikan kepadaku, kini sudah mulai berkurang, . Akupun juga mulai mengabaikanmu. Tak tahu, rasanya diriku tanpa kasih sayangmu sangat hampa. Apakah kamu tahu apa yang aku rasakan saat ini? Atau apakah aku juga tahu apa yang kamu rasakan saat ini? Ya! Saat ini kita tidak saling memahami karna keegoisan kita masing-masing . 

Terkadang diri ini merasa bersalah. Karna rasa bersalah, aku tidak dapat menatap wajahmu yang mulai terlihat lesuh & tak berdaya . Disaat kamu mulai menunjukkan ketidakpeduliannmu, disitulah aku berpaling darimu. 

Namun, aku berharap bisa memahami dirimu & menyang u seperti sebelumnya tanpa mengharapkan kepedulian & kasih sayangmu kepadaku. Sehingga aku tidak kembali menjadi buruk kepadamu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun