Mohon tunggu...
Kartika L
Kartika L Mohon Tunggu... -

I'm a young counselor

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sungguh Kau Menyayangiku

9 September 2013   20:03 Diperbarui: 23 September 2016   04:27 121
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ya Rabb

Betapa tak bersyukurnya aku

Atas nikmat yang telah Engkau beri

Atas kesempatan yang Engkau beri

Ya Rabb

Betapa lemahnya aku

Yang sudah mengeluh atas ujian kecil yang Kau beri

Yang tak mampu atasi kesulitan yang ada ada

Ya Rabb

Aku sering protes, ketika ujian itu datang

Aku sering su’udzon padaMu

Aku sering menyakitiMu dengan sikap dan ucapan ku

Ya Rabb

aku sering lalai atas nikmat dan risky

Yang Engkau beri

Aku sering bangga dengan kemenanganku

Yang sejatinya, semua itu dariMu

Ya Rabb

Maafkan aku, ampuni aku

Aku nakal, sering buatMu murka

Sering kecewain Kamu,

Pukul saja aku di dunia dengan perantaraMu

Karena sakit didunia tidak seberapa jika disbanding sakit neraka

Aku ingin masuk syurgaMu bersama orang tua dan saudara2 ku

Ya Rabb

Kini aku sadar, Engkau sangat mencintai dan menyayangi aku

Engkau ingin naikkan derajat ku dengan ujianMu

Seperti halnya di sekolah, ada ulangan evaluasi

Ya Rabb

Kini semua indah pada waktunya

Terimakasih telah kau tunjukkan Kuasa dan sayangMu padaku

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun