Mohon tunggu...
ikhlasss_
ikhlasss_ Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

basket, game

Selanjutnya

Tutup

Diary

Aktivitas di Hari Sabtu

7 Oktober 2024   09:11 Diperbarui: 7 Oktober 2024   09:22 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

       Pada hari sabtu saya bangun jam tiga dan cuci muka lalu sholat dua rakaat. kemudian saya mandi. 

Setelah saya mandi saya bermain hp sampai adzan subuh, setelah adzan subuh saya pergi sholat subuh. 

Setelah selesai sholat subuh saya bersiap-siap untuk pergi latihan(basket) jam 05:30 saya berangkat karena 

latihan basket dimulai pada jam 06:00.saya latihan basket dari jam 06:00 sampai jam 08:00.

Selesai latihan saya langsung pulang ke rumah lalu mandi dan bersih-bersih. 

       Lalu saya sholat dhuha dan bermain game setelah dhuha bersama teman saya sampai adzan zuhur, Lalu saya sholat zuhur dan melanjutkan bermain 

game setelah selesai sholat zuhur sampai adzan ashar. 

Saya pergi sholat ashar. Setelah sholat ashar saya pergi bermain basket sampai maghrib kemudian saya pulang

(mandi, dan sholat maghrib). lalu saya bermain hp sampai isya dan melanjutkan bermain hp setelah selesai

sholat isya. Lalu saya pergi main bersama Bima sampai jam setengah dua belas lalu pulang dan tidur. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun