Mohon tunggu...
Lokawarta STAI Muttaqien
Lokawarta STAI Muttaqien Mohon Tunggu... Mahasiswa - Lembaga Pers Mahasiswa

Lembaga Pers Mahasiswa atau biasa disebut LPM, merupakan organisasi kemahasiswaan yang bergerak di bidang jurnalistik. Adapun nama dari LPM ini yaitu Lokawarta dan bermarkas di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DR. KH. EZ. Muttaqien, Purwakarta.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kesiapan Ketua Umum HIMAKOPI Jelang Kegiatan MUBES Angkatan ke-XI STAI DR. KH.EZ Muttaqien Purwakarta

7 Maret 2024   09:25 Diperbarui: 7 Maret 2024   09:33 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
DOK. HIMAKOPI STAI DR. KH.EZ MUTTAQIEN 

Dalam menyambut Musyawarah Besar Angkatan ke-XI STAI DR KH EZ Muttaqien Purwakarta, Winata Ramadhani Mutiara selaku ketua umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (HIMAKOPI) menyampaikan kesiapannya dalam menyambut Musyawarah Besar tersebut.

"Dalam persiapan menuju mubes ini saya rasa saya belum cukup jauh dalam mempersiapkannya, tapi alhamdulillah saya dan teman-teman sudah mempersiapkan delegasi untuk kegiatan mubes nanti. Mudah-mudahan mubes tahun ini lancar amin."  Ucapnya

Dijelaskan mengenai matrikulasi yang direncanakan, juga program kerja yang sudah terlaksana selama periode 2023-2024. Yang diantaranya adalah program kerja hasil kolaborasi dengan mahasiswa KPI semester enam yang sedang melaksanakan praktek menejemen. 

"Kemudian mengenai program kerja yang sudah terlaksana, Alhamdulillah Ketika matrikulasi program kerja tahun lalu kami merencanakan 18 program kerja dan kami mengeliminasi 4 program kerja. Kemudian selain dari pada itu, ada 2 program kerja yang telah kita laksanakan diluar perencanaan. Diantaranya adalah program kerja hasil kolaborasi kami pengurus HIMAKOPI  dengan mahasiswa semester enam kala itu yang sedang melaksanakan praktek menejemen. Alhamdulillah kegiatannya sangat pariatif , dari mulai seminar public speaking dan kelas retorika, kemudian adapula workshop kepenulisan, bedah film, kelas fotograpi, kajian ke-KPIan, dan program yang sangat istimewa dan ditunggu banyak orang juga yaitu makrab yang kami satukan dengan kunjungan industri ke UNISBA dan MQTV." Lanjutnya

Winata juga membagikan kesan dan harapan nya selama menjabat menjadi Ketua Umum HIMAKOPI.

"Alhamdulillah selain saya mendapat pengalaman, saya juga dapat banyak pelajaran khusunya bagi diri saya. Saya merasa sebagai ketua umum belum maksimal dalam menjalankan tugas dan kewajiban saya. Semoga ketidak maksimalan atau kekurangan saya dalam memimpin menjadi pelajaran dan perbaikan untuk periode yang akan datang dan selanjutnya." Tuturnya.

Menutup percakapan, Winata ingin menyampaikan apresiasinya dan rasa terimaksihnya pada seluruh pengurus HIMAKOPI periode 2023-2024

"Melalui wawancara ini saya ingin menyampaikan apresiai dan berterimakasih banyak kepada pengurus HIMAKOPI periode 2023-2024 yang sudah berkenan bekerja sama, sama-sama bekerja dan membersamai langkah saya selama menjalankan tugas dan kewajiban sebagai ketua umum". Tutup Winata.

Penulis: Hana

Editor: Nazaiqa 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun