Mohon tunggu...
Liza Pratama. S
Liza Pratama. S Mohon Tunggu... -

I'm simple person !

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Aku Jomblo, So What?

25 Februari 2012   04:50 Diperbarui: 25 Juni 2015   09:49 924
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Aku Jomblo, ya jomblo sampe sekarang Kenapa??? wajahmu mengkerut, saat ku bilang aku jomblo terus. Memang salah ya kalau aku jomblo?? No…no…no…..
Tidak ada yang salah kalau aku jomblo. Karena memang aku jomblo.Aku jomblo, tapi aku selalu happy. Aku jomblo bukan berarti aku sendirian. aku jomblo bukan berarti aku tidak mau terikat. Aku jomblo bukan berarti aku tak ingin kehilangan kebebasan.

Aku selalu jomblo, ya karena aku memang jomblo...Oleh karena itu aku menikmati semuanya ini sebagai anugerah. Karena masih jomblo, aku bisa menghabiskan waktu kesana kemari bersama teman2Q dengan suka- suka hatiku tanpa ada yang melarangku..

Tahukah kalian?? Aku benar-benar menikmati hidup terlepas dari orang-orang yang selalu berusaha menjodohkanku, selalu berusaha menasehatiku seakan-akan pacaran adalah sesuatu yang harus kulakukan sampai kata “yes, i do” saja. Bagiku pacaran adalah tentang keinginan untuk berbagi. Berbagi suka, berbagi derita, dan saling terima satu sama lain kelebihannya juga kekurangannya.Aku jomblo, so what? Aku jomblo tapi aku bahagia. Aku masih punya kedua orangtua yang sangat baik, yang menyayangi dan mencintaiku. Soal jodoh, biarkan aku menantinya dengan kesabaran dan keyakinan suatu hari nanti Allah SWT pasti mendengar doa-doaku, doa ibuku dan ayahku dengan mendatangkan seorang lelaki soleh dan baik pada keluargaku. Aminn..

Aku menikmati hidupku sebagai seorang jomblo, menjalaninya dengan mengisi hari-hariku dengan yang bermanfaat. Walaupun aku tak punya kekasih, aku juga punya banyak teman untuk berbagi setiap saat yang bersedia mendengar keluh kesahku. Sekali lagi aku bilang, Aku jomblo so what? Justru aku sekarang ingin bertanya, kau yang punya pasangan, apakah kau bahagia??

Sampe pernah suatu hari, temanQ nanya..”Za, siapa pacarmu sekarang?? Kenalin donk..”.
Tapi aku hanya bisa nyengir kuda aja dan menjawab dengan polos..” aku belum punya pacar cuy.. hehehe :p” ,,,,
"HAHH?? Masa’ sih belum punya pacar.. emang gak ada yang naksir kamu?? Tapi kamu masih suka sama cowok kan Za??" *kampreetttt.. gue masih normal kaleee...(˘_˘"҂)

Dari sisi lain, aku juga sering berpikir.. dan aku bertanya pada cermin,, apa sih yang salah dengan diriku sampe jaman 2012 ini aku masih jomblo?? Apa karna Aku culun,,tomboy,,norak,,gak bisa gaya,, dan Cuma dari kampung ??”... heeiii jawab min, JAWAAB..!!

omaigat! kayaknya aku harus mengurangi dosis nonton sinetron putri yang ditukar. Peran Amira sukses mendarah daging diriku.. T_T

Well.. sekarang jalani dulu masa2 jomblo bahagia ini. Aku juga gak muluk2 sih,,, yang penting tu cowok baek, pengertian, perhatian, setia, gak sombong,, rajin menabung serta bersahaja....!!

Nggak perlu bilang aku cantik. Cukup kritik dan beri masukan tentang penampilanku agar lebih rapi, sopan, dan menarik. Atau...cukup tatap mataku beberapa detik, dan aku akan tersipu,, hohoho...:D

Nggak perlu sering mengumbar kalimat "I love you and I'll always be there for you". Namun buatlah aku tersenyum dan tertawa agar hatiku merasa nyaman, meski kamu tak ada di dekatku.Nggak perlu ngasih aku setangkai mawar. Cukup seribu tangkai saja,, eh, salah..Tapi ajarilah aku agar bisa dan mau merawat bibit tanaman yang kau beri..

Nggak perlu ngajak aku makan di restoran mewah (mahal, mending mentahnya :p). Makan di pinggir jalan juga oke asal dibayarin ..Tapi aku lebih suka kalau ada yang memasakan sesuatu untukku ^_^

Nggak perlu mengabulkan semua hal yang aku ingin dan impikan. Karena aku lebih butuh dukungan agar bisa meraih semua yang aku ingin dan impikan.
Aku sadar, setiap wanita menyukai pria yang romantis, dengan versinya masing-masing.
Wahai pangeranQ,,, kelak siapapun kamu ?? Dimanapun kamu berada.. jika kamu ditakdirkan untuk ku... aku selalu menantimu disini, nanti kita jalan2 ke puncak gunung.. kesana naek delman istimewa, sampe disana kita potong bebek angsa.. sambil liat bintang kecil dilangit yang biru ^^



Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun