Mohon tunggu...
Liza Cita Dewi
Liza Cita Dewi Mohon Tunggu... Pegawai -

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Aku Selalu Kembali Pulang

7 Mei 2016   22:32 Diperbarui: 7 Mei 2016   22:56 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Aku selalu kembali kesini.. kalau hatiku sedang sedih.. kalau aku sedang bimbang.. kalau sedang ada pertanyaan besar dibenakku.. sebagian besar.. kalau aku merindukanmu

Menuliskan cerita sepertinya aku sedang berbicara dengan diriku sendiri

Kau tau kan.. ini semacam hal yang mengganggu di otak mu.. memberi beban berat dihatimu.. membuatmu terjaga terus di malam hari.. aku benci

Aku sering bimbang.. aku merasa tak berhak atas kebahagianku sendiri.. kadang aku bingung dan sering meragu kesana kemari.. 

Tapi aku selalu tau hal yang tidak aku mau.. untuk hal yang satu itu aku rasa terkadang aku terlalu berani.. entah sampai kapan seperti ini tapi sepertinya aku selalu hanya pergi berlari.. terus berlari.. banyak yang bertanya apakah kamu tidak lelah..? kurasa tidak juga.. kadang memang lebih mudah berlari saja untuk ku.

Malam ini membuatku banyak berfikir tentang banyak hal.. tentang aku sendiri.. tentang kamu yang jauh tak tau dimana.. banyak hal yang kulihat.. kusaksikan.. akhirnya membuatku sampai pada pemikiran hari ini apakah aku benar-benar menginginkannya...?? apakah aku akan bahagia nantinya..?? aku jadi khawatir dan semakin yakin bahwa jawabannya adalah tidak.. mungkin bukan untukku.

Aku tak tau rahasia apa yang Tuhan siapakan untuk seorang aku.. apapun itu aku tak tau kenapa.. kepada mu ya Tuhan.. aku hanya bisa memanjatkan seuntai doa.. kuatkan lah aku atas yang telah tertulis untukku.

Aku sampai pada pemikiran dan keyakinan bahwa jika memang bukanlah suratanku.. maka ikhlaskanlah :)

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun