Mohon tunggu...
Livia Feodora
Livia Feodora Mohon Tunggu... Mahasiswa - pelajar

saya memiliki hobi menari dan juga menulis rangkuman

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Suara Korban

8 September 2022   10:55 Diperbarui: 8 September 2022   13:34 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

aku tak berbeda dari kalian semua, aku sama seperti kalian

sama-sama makan nasi, sama-sama bertumbuh seperti kalian

yang berbeda hanya kalian menjadi pelaku perundungan

dan aku jadi korban dari perundungan kalian

tak sangka kalian tidak memikirkan perasan kami dan tega membunuh mental

hanya karena kita berbeda tempat tinggal, hanya karena logat daerahku kental

ingat semua ada karma, jangan sampai di akhir kalian menyesal

aku harapkan kalian dapatkan yang setimpal

UNPAR

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun