Mohon tunggu...
Sari nurulita
Sari nurulita Mohon Tunggu... -

saya senang banyak berkenalan dengan teman2 yg baru..

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Maafkan Aku

8 Mei 2010   07:45 Diperbarui: 26 Juni 2015   16:20 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kadangkala aku merasa tidak bersalah melakukan hal ini,,tapi aku juga sadar kalau apa yang aku perbuat ini membuat hati yang lain terluka..selalu ingin berpaling,tapi tetap aja sulit..temanku berkata "untuk apa dilanjutkan hal yang seperti ini?hanya akan merugikan diri kamu sendiri,sayangilah dirimu sendiri,ga ada untungnya untuk kamu melanjutkan ini semua.."

hhuuffftt...sudah lewat tengah malam...

kuambil air wudhu

Aku menghadapMu Ya ALLAH

Ampuni segala kekhilafanku selama ini

Ampuni atas apa yang telah aku perbuat selama ini

Aku mohon petunjuk dariMu Ya Rabb

Aku mohon kau berikan aku jalan yang lurus

Berikanlah aku jalan keluar dari semua ini

Berikanlah aku kelapangan hati dan pikiran

hanya padaMu aku menceritakan segala kegundahan hati ini

Aku harus segera meninggalkannya..untuk kebaikan aku dan untuk kebaikan dia,anak dan istrinya

maafkan aku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun