Mohon tunggu...
Sari nurulita
Sari nurulita Mohon Tunggu... -

saya senang banyak berkenalan dengan teman2 yg baru..

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Mungkinkah..??

26 April 2010   09:54 Diperbarui: 26 Juni 2015   16:34 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Malam ini,jatuh lagi air mataku...

"jangan nangis ya",begitu selalu kamu katakan padaku..

Kenapa ini harus aku alami??

Aku mengetahui ini semua pasti akan aku alami,tapi kenapa aku tetap menjalaninya juga..!!!!

sedih saat ini yang aku rasakan..

Aku ingin bersama dengan kamu

Aku sangat sayang dengan kamu

"aku ngerti,aku juga sayang dan ingin bersama dengan kamu.tapi aku tidak bisa menjanjikan apa2 untuk kamu"

"boleh aku mencari pria lain?"tapi aku ingin kamu tetap berada disamping aku"

"iya,kamu boleh mencari yang lain,dan aku akan selalu mendampingi kamu dalam pencarianmu,

meskipun kamu telah menikah dan berkeluarga,aku akan tetap menganggap kamu sebagai saudara bahkan lebih."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun