Mohon tunggu...
Sari nurulita
Sari nurulita Mohon Tunggu... -

saya senang banyak berkenalan dengan teman2 yg baru..

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Haruskah Aku Kecewa???

19 Maret 2010   08:17 Diperbarui: 26 Juni 2015   17:19 180
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kau hadir...dan aku menyambutmu dengan senyuman..

saat kau hadir mewarnai hari-hariku,saat itu juga selalu ada kebahagiaan di hidupku

saat kau hadir membawa cincin pengikat,saat itu juga kamu adalah pangeran hatiku

saat kau hadir memberi semua kenyataan atas apa yang telah kau janjikan kepadaku,

saat itu pula aku bersyukur atas apa yang telah Tuhan kirimkan untuk aku..

Aku sangat mencintaimu..

Aku sangat ingin menjadi pendamping hidupmu

Aku ingin mengisi hari-harimu dengan penuh cinta

Aku ingin menjadi wanita yang kau cintai seutuhnya...

Aku tidak ingin menjadi yang kedua

Aku tidak ingin menyakiti hati wanita

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun