Mohon tunggu...
Lita Rizkiana
Lita Rizkiana Mohon Tunggu... -

Allah, aku akan senantiasa di jalan Mu

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Catatanku

5 Oktober 2014   23:30 Diperbarui: 17 Juni 2015   22:16 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kadang ku berpikir, masih banyak yang belum kuselesaikan. Dimana aku harus menjalani semua baik yang kuinginkan maupun tidak. Tapi terkadang ada rasa, aku berhenti saja, aku tinggalkan saja. Bersamaan dengan itu juga, datanglah hati yang bicara, itu hanya keinginan sesaat, yang membuaku menyesal bila ku mengikutinya.

Kadang ku berpikir, inikah aku yang sebenarnya? seseorang yang masih berpikiran labil, mudah terpengaruh, dan mudah untuk kecewa. terlalu cepat mengambil keputusan, tanpa pikir panjang.

Ya Allah, bagaimana aku mengatur hati ni.  terkadang aku merasa marah akan kebodohanku. merasa muak akan semua yang telah kujalani. apakah, keinginan ini terlalu tinggi? aku hanya bisa pasrah dan berdoa kepadamu ya Allah...

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun