Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Ahli Gizi

Lecturer at Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Holistik ❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Universitas Diponegoro ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Singgah di Kompasianival 2023 dan Hal yang Mengendap di Ingatan

26 November 2023   19:50 Diperbarui: 26 November 2023   19:56 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokpri | kaos knival 2023, makasih miminkuuu!

Saya datang!

Setelah menuliskan tulisan ini (Tahu-tahu Sudah Kompasianival (Lagi)), tiba-tiba saja ada pesan masuk dari salah satu admin kompasiana. Isinya? Sebuah undangan. Uhuk.

Saya memang sudah berencana untuk datang. Meski tidak mendapat undangan pun, saya sudah jauh hari mendaftar menjadi bagian kompasianival 2023 (knival) kali ini. Hitung-hitung sekalian self-reward apalagi saya memang sudah lama tidak merasakan vibes-nya. Setelah dicek di tahun 2020,  dan virtual.

Sebelum Singgah di Kompasianival 2023

Sebagai oleh-oleh, saya akan menuliskan pengalaman saya merasakan knival lagi.

Saya berangkat menaiki kereta, di hari sabtu jelang siang hari. Saat itu cuaca sedang syahdu, ditemani rintik hujan saya menunggu di statsiun Purwakarta. Kereta sempat datang terlambat sekian menit, namun tetap tiba.  Dengan bismillah, saya menuju Jakarta.

Melewati Cikampek, Karawang, Bekasi, Jatinegara, dan tujuan akhir Pasar Senen. Saya sampai hampir jam satu. Tujuan selanjutnya adalah penginapan di daerah Slipi, dekat dengan Palmerah. Pikir saya.

Setengah dua saya sudah sampai lokasi. Meski belum saatnya check-in, saya coba saja barangkali kamar sudah ada yang ready. Alhamdulillah, bisa early.

Ahiya, ada kejadian drama sedikit. Kamar saya di lantai 12, sewaktu mencoba masuk ternyata alarm pintu masih berwarna merah. GAGAL!

Akhirnya saya kembali ke resepsionis. Memastikan apakah ada kesalahan? Ditemani salah satu karyawannya, saya diajak untuk mengecek lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun