Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Ahli Gizi

Lecturer at Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Holistik ❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Universitas Diponegoro ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Tahu-tahu Sudah Kompasianival (Lagi)

16 November 2023   20:47 Diperbarui: 17 November 2023   16:31 166
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
pribadi | kompasianival pertama 

Sudahkah mendaftar?

Saat menulis ini, saya baru saja menengok kapan terakhir menulis. Ternyata sudah sebelas hari berlalu. Saya ke mana saja sih? Kok hampir menyentuh dua minggu tidak pulang-pulang ke rumah (baca: kompasiana)? Buru-buru saya sudahi lewat tulisan ini saja.

Bukan melupakan, apalagi sengaja ingin meninggalkan. Hanya suka kaget sendiri, rupanya saya yang bertameng kata nanti jadi asyik sendiri dengan dunia lainnya. Di luar dunia tulis menulis, dunia kerja yang sedang hot-hotnya. Halah. Alasan! Yang kerja di dunia ini bukan cuma saya, semua juga ada kerjaan. 

Tahu-tahu Kompasianival

Yang membuat kaget lagi, kompasianival sudah akan datang lagi. Ampun, secepat itukah? Oh iya, sebentar lagi memang 2023 bakal tutup buku alis berganti. Pada November ini.

Saya juga sudah lupa. Kapan ya terakhir mengikutinya? Rasa-rasanya sejak saya berada di kota yang sedang saya rantaui ini, saya belum pernah mendatanginya lagi. Padahal jarak semakin dekat, kok malah jadi sering terlewat?

Begitulah. Mungkin karena jadi dekat, jadi banyak alasan nanti sajalah. Karena sudah terjangkau, jadi tidak perlu banyak drama. Eh nyatanya jauh lebih banyak drama malahan, drama nggak jadinya. Maapkeun.

Seperti pemberitahuan yang sudah terunggah, kompasianival kali ini datang lebih awal. Biasanya di bulan desember gak sih? Tepatnya malam minggu depan, 25 November.

Akankah Mengulang Lagi?

Mendaftar sudah. Pertanyaannya apakah kali ini akan datang atau akan mengulang yang sudah tiga tahun belakangan? Jawabannya... biarlah nanti. Begitupun tentang siapa-siapa yang ingin saya temui, saya juga tidak tahu dan masih memantau dari sini. HAHA.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun