Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Ahli Gizi

Lecturer at Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Holistik ❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Universitas Diponegoro ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

9 Hal Selama 9 Tahun Bersama Kompasiana

4 Oktober 2023   21:18 Diperbarui: 4 Oktober 2023   21:33 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Photo by Sincerely Media on Unsplash   

4 Oktober yang kesembilan kali.

Tanggal ini akan selalu menjadi tanggal bersejarah untuk saya. Sampai kapanpun, mudah-mudahan ingatan saya tidak pernah melupakannya.

Pada tanggal ini, semua bermula. Saya bertemu dengan kamu, kompasiana. Kali ini sudah yang kesembilan. Sejak tahun 2014 diawali, apa saja yang sudah terjadi?

1/ Tulisan ke-950

Tulisan ini menjadi tulisan yang ke-950 sepanjang 9 tahun. Maunya sih ke-1000, tapi apalah daya akhir-akhir ini saya memang menulis sesukanya, tidak sesering dulu. Namun baiknya saya masih bertahan di sini, masih ada rindu untuk menengok, dan menulis apapun yang terlintas.

Alhamdulillah, masih diberi rasa tidak nyaman jika berlama-lama tidak menulis. Artinya otak saya masih candu dan tidak mau saya berhenti. Masih ingat kamu. Cie.

2/Belum Kesampaian Membuat Buku

Sudah sering ditanya, sudah pernah bersiap, tapi belum terlaksana.

Ya, di Sembilan tahun ini saya belum menelurkan karya sendiri. Padahal tinggal kumpulkan, tapi kok ya upayanya masih minimalis. Kira-kira buku apa dulu yang harus saya buat segera? Buku Nikah. Yha~~

3/Apa Kabar, Kopdar?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun